Monday 24 June 2019

Drakor Gak selalu galau? Action gak harus serius... KIM NAM GIL dengan pembaawaan yang baik


Bosen gak sih nonton drakor gak jauh jauh dari percintaan dan galau?????


Fiery Priest adalah serial televisi Korea Selatan yang dibintangi Kim Nam-gil, Kim Sung-kyun dan Lee Hanee. Ini adalah drama pertama yang ditayangkan SBS untuk slot Jumat dan Sabtu. Drama ini tayang perdana mulai 15 Februari hingga 20 April 2019.

Kenapa Harus nonton ini sih??

1. Komedi investigasi ekstrem

"The Fiery Priest" digambarkan sebagai "komedi investigasi ekstrem." Dimana seorang pendeta Katolik yang penuh semangat (Kim Nam Gil) bekerja sama dengan seorang detektif bodoh (Kim Sung Kyun) untuk menyelesaikan pembunuhan seorang pendeta tua.
Namun ia terjebak dalam rencana kelompok kriminal yang dikenal sebagai "kartel iblis." Drama ini bertujuan untuk mengekspos korupsi dan dosa di hati masyarakat. Tak cuma menyindir tapi sekaligus membuat penonton terhibur.

2. Bukan pendeta biasa

"The Fiery Priest" juga telah mendapatkan perhatian karena penggambaran jenis karakter yang belum pernah kita lihat sebelumnya dalam drama Korea. Yaitu seorang imam Katolik dengan masalah mengendalikan amarah. Kim Nam Gil memerankan Kim Hae Il, seorang pendeta yang tidak bisa mengendalikan amarahnya setiap kali melihat ketidakadilan. Selain itu, akan banyak adegan aksi yang dilakukan Kim Nam Gil dalam drama ini karena karakternya adalah agen Layanan Intelijen Nasional sebelum menjadi pendeta. Dia menjadi pendeta karena insiden traumatis di masa lalunya, yang akan menjadi titik kunci dalam drama.

3. Kim Nam Gil
 Kim Nam Gil di film ini berhasil menunjukan skill akting nya dengan baik . Karena dapat menunjukan sisi gelap seorang pastur dan berhasil memperlihatkannya kepada penonton 

Kim Nam Gil 

Menurut saya sebagai pengamat dan penikmat Drama korea "Fiery Priest" berhasil menjadi salah satu list yang masuk kedalam list favorite film karena tidak membosankan dan ledekan terhadap soicety di korea yang relate dengan keadaan sekarang serta aman dinikmati oleh keluarga karena minimnya adegan tidak senonoh untuk lebih lengkapnya silahkan lihat video review yang saya buat.


No comments:

Post a Comment