Tuesday 19 April 2016

TENTANG CINTA (Ilmu Budaya Dasar)



Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apa pun yang diinginkan objek tersebut.

Membicarakan soal cinta mungkin saya akan membicarakan soal LDR (Long Distance Relationship)/ Pacaran Jarak jauh
Mengapa?Kenapa? harus bahas ini,...????

baik akan dijelaskan
saya salah satu orang yang tidak percaya sebuah cinta , tetapi satu kekuatan dan satu kepercayaan terhadap pasangan adalah hal nomor 1 dalam hubungan karena LDR itu SULIT, tidak seperti yang dibayangkan, bakal kangen , bakal setia , bakal kuat terhadap godaaan yang itu mah KENTUT..!!!!

Berdasarkan literatur yang saya dapatkan hampir 78% pasangan LDR mengalami putus atau tidak setia terhadap pasangannya. Itu merupakan hal yang lumrah dalam sebuah hubungan karena tak saya memiliki kesimpulan bahwa "YANG CINTA AKAN KALAH DENGAN YANG SELALU ADA" dan itu betul..!!!! kita setia mungkin akan menjaga kesetiaan kita tapi itu gak mudah karena yang selalu ada pasti akan selalu care, tau kita  dan bahkan lebih tau dari yang kita sayang.

Dan gua salut terhadap orang yang sekarang mungkin menjadi istri atau pasangan hidup dan itu terjalin dari hubungan LDR.... ITU KEREN BROO gak gampang yang namanya "PERCAYA", "SETIA" , bahkan  "SABAR" itu gak GAMPANG buat yang LDR inget  "PERCAYA" nomor 1 dalam hubungan......

No comments:

Post a Comment