Sunday 3 April 2016

Tempat yang paling berkesan (ILMU BUDAYA DASAR)


Puncak adalah sebuah daerah wisata pegunungan yang termasuk ke dalam wilayah Kabupaten Bogor dan Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat. Puncak terletak 70 km sebelah selatan Jakarta. Wilayah Puncak terletak di kaki dan lereng pegunungan Gede-Pangrango dan sebagian besar merupakan bagian dari kawasan Taman Nasional Gede Pangrango. Daerah ini terkenal sebagai daerah wisata pegunungan baik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Wilayah Puncak dikenal sebagai tempat peristirahatan penduduk Jakarta karena kesejukan dan keindahan alamnya, serta merupakan daerah perkebunan teh yang dibangun pemerintah kolonial Belanda yang saat ini merupakan perkebunan teh milik PT Perkebunan Nusantara VIII Gunung Mas.
                Sebelumnya gua terlahir di keluarga dimana jarang pergi berlibur dan jarang tamasya, karena keluarga gua beranggapan bahwa MACET membuat kita tua di jalan. Oleh karena itu gua gak banyak hal yang bisa di ceritain tentang tempat  yg bagus yang pernah di kunjungi. Tetapi pada gua kelas 2 SMA gua dan beberapa kawan gua dapet izin untuk mengikuti  latihan dasar kepemimpinan  di VILLA LOTUS PUNCAK gambarnya dibawah guys :




 (VILLA LOTUS)

Mungkin lu semua beranggapan kenapa? Kok kepuncak aja berkesan kok ke villa aja seru?
Nah itu diaaa….!!! Yang bikin seru disana adalah ketika gua ketemu sama beberapa anak SMA lain yang  kita gak kenal trus kenalan itu keren banget dan yang asik kita gila bareng foto -foto gak jelas , bagi – bagi kontak , modus sana sini  jungkir balik dan  ngelakuin hal acak lainya….






 (Gila bersama)



Parahh…. Itu bikin berkesan banget, kalo dipikir kapan lagi gua bisa ngeliat mereka kapan lagi gua bisa gila gilaan sama mereka parahh itu keren banget. Disana gua juga belajar apa itu kepemimpinan dan belajar bagaimana caranya kita disiplin pokoknya selain asik berguna banget perjalanan waktu kepuncak dan yang pasti pulang gua di bayar whooo..!!!!!!!!!



Dan yang keren udara dan pemandangan disana parahh gak ada yang bisa ngalahin keren banget dah..!!!

Mungkin itu doang yang bisa gua ceritain soalnya emang gua jarang jalan kemana- mana  liburan di rumah , libur panjang rumah nenek dan rumah nenek gua mah deket paling kaya dari rumah gua ke kampus gunadarma (sekitar 14 KM). So sorry banget yak Cuma bisa nyeritain segini doing intinya membuat pengalaman yang menyenangkan itu mudah tinggal menikmati, mensyukuri dan menerima segala hal disekitar lu semua….


No comments:

Post a Comment